Saat menerima email bahwa saya mendapat kesempatan mencoba produk Sushi Don: Cheesebury Roll dari tim Yukcoba.in, senang bukan kepalang =D
Saya tunggu tunggu kedatangan makanan yang terkenal di negara nya 'Nobita dan Doraemon' ini. Saat itu kiriman penganan khas Jepang ini datang saat malam, dan saya baru selesai makan malam...hahahahaaa... Jadilah saya simpan di dalam kulkas untuk dimakan keesokan hari.

Setelah dipanaskan, saya sibuk mencicipi Cheesebury Roll ini.




Soooo excited, deg-deg an... apa rasanya yaaa?? 

 
Sushi yang modern dan telah dimodifikasi ini memiliki rasa yang unik.
Paduan rasa yang terdiri dari Nori, Tamago, Unagi, dan topping mozzarella  cukup unik, disajikan dengan saus mayonnaise yang agak pedas dan cocolan kecap asin-manis a la Jepang.

Food Styling a la saya =p

Karena saya mencicipi produk melalui delivery service, jadi kemasannya kurang menarik untuk difoto, jadi lah saya atur sendiri di piring putih, jadi Food Styling nya a la saya deh,hahahaha... =p

Struktur yang ada dalam tiap lapisan Cheesebury Roll ini menurut pendapat saya tertata dengan baik. Bahan yang disajikan juga cukup segar. Akan tetapi rasa saus mayonnaise yang agak pedas agak tidak berpadu dengan baik bersama sushi roll, di lidah saya. Saya membayangkan saus yang berwarna agak oranye itu adalah saus keju, tapi rupanya yang terasa di lidah adalah rasa seperti sambal botolan yang dicampurkan dengan mayonnaise.

Secara struktur, pilihan bahannya baik dan unik, untuk rasa menurut lidah saya yang terbilang sering makan sushi, agak hambar, namun untuk Sushi seharga Rp.25,000 ini, cukup enak dan terjangkau.

Penasaran juga melihat daftar menu yang terbilang murah meriah
, mulai harga Rp.10,000 Anda sudah bisa menikmati Sushi, menarik bukan??
Menu yang ditawarkan variatif dan harganya juga sangat terjangkau, mulai salad, sushi, dan set menu. Kapan-kapan saya coba ah, atau  siapa tau ada undangan mencicipi langsung di gerai nya?? #hahahahaa, ngarep =p



0 komentar:

Post a Comment

Leave Comments...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...