Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk menjadi reviewer yukcoba.in, dan kali ini saya akan mereview varian terbaru dari Teh Lipton rasa Apel dan Strawberry.



Begini cerita saya mencicipi teh rasa buah....

Teh Lipton memang sudah mendunia, dan rasa teh nya yang khas dengan aroma yang menyegarkan, sudah menjadi favorit keluarga di rumah kami. Waktu dikasi  informasi menyenangkan untuk nge-review Lipton apple tea dan Lipton Strawberry tea dari tim yukcoba.in seneng banget, bisa ngerasain teh rasa apel dan strawberry, produk keluaran Lipton.







Waktu dibuka dan mau diseduh, teh Lipton ini wangi buah-buahan. Segar memang, akan tetapi, sebagai penikmat teh 'standar' seperti jasmine, greentea, teh hitam, dsb, rasa 'wangi' agak aneh untuk lidah saya.
Taaaaapiiiii....... saya tak kehilangan akal untuk 'meracik' minuman teh dengan Lipton apple tea dan Lipton Strawberry tea. Untuk Lipton apple tea,  saya buat minuman dingin dengan bahan-bahan yang mudah didapat, sbb:






Iced Lipton Apple Tea and Longan
Bahan-bahan:

Lipton Apple Tea
Buah Kelengkeng kalengan
Gula pasir yang dilarutkan dengan air panas (bisa diganti madu)
Es batu

Cara membuat:

1. Buat teh dengan cara dicelupkan ke air panas seperti biasa
2. Larutkan gula pasir ke dalam air panas, untuk gula nya ditambahkan sesuai selera saja ya.
3. Setelah teh dan gula dingin, campur dengan buah kelengkeng kalengan, beserta air dalam buah kalengannya.
4. Dinginkan dalam kulkas
5. Tambahkan es batu saat akan dihidangkan

Mudah bukan? Rasanya?? Kalau minuman ini menurut saya amat sangat segar sekali, kesegaran dan aroma teh apel Lipton nge-blend dengan buah kelengkeng , sempurna. Cocok untuk hidangan berbuka, atau teman ngobrol bersama keluarga dan teman di waktu sore hari sambil makan singking goreng, tahu goreng, pisang goreng,hmmmm, lezat. Apalagi kalau diminum di saat cuaca sedang panas, waaaaahhh, kesegarannya tiada tara.... =)

Untuk proyek selanjutnya saya berencana akan mencoba membuat kue berbahan Lipton Strawberry Tea untuk hidangan berlebaran. Ternyata teh dari Lipton ini bisa dikreasikan menjadi berbagai macam hidangan juga loh. Yuk cobain aneka varian teh dari Lipton.

0 komentar:

Post a Comment

Leave Comments...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...